Langsung ke konten utama

Adakah cara untuk membuka dirimu lagi?

Mendekat tuhan adalah mencium aroma wewangian kedamaian. semakin kita hirup, semakin merasuk dan membekas. siapapun kalian yang membaca tulisan ini. bacalah sambil kau ingat-ingat kenanganmu dimasa lalu, adakah masa dikala kau ingin kembali tapi tak mungkin. menyesakkan dan sangat menyakitkan. tapi hidup harus terus berlalu. jika kau sudah berusaha mengembalikan hidupmu namun hasilnya nihil. buatlah kopi tanpa gula. nikmati pahitnya. dengarkan musik yang dapat membawamu kembali. jika kau tak suka kopi tak apa.

Dunia ini hanya sementara, jangan sia-siakan apapun saat ini, karena ini akan menjadi kenangan. hiduplah dengan orang yang dapat membuatmu bahagia. jangan mencari apa-apa lagi. kau akan menyesal kemudian. jika kau baca tulisanku ini dan kau rasa sedih dalam dadamu, mohon maaf kamu sudah terlambat. lakukan yang terbaik disisa hidupmu. jangan menyesal hidup harus hidup, pahit atau manis inilah hidup. tentukan tujuanmu. semua tidak ada yang pasti kecuali kematian. tujulah jalan yang benar. percayalah bahwa kematian itu nyata. hitung, sudah berapa banyak kerabatmu yang sudah tiada. mereka tak mungkin kembali dan bercerita. jadi kau hanya butuh percaya pada agama yang sudah memberikan kunci jawaban, yang mana yang benar itu terserah pilihanmu, resiko di tanggung penumpang.

aku akan mati, cepat atau lambat. tak ada alasan untuk dapat menemuimu. tapi aku tak berhenti berharap.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PALESTINA

Pernah suatu hari Aku berharap pada lisan Lelah kaki karena berjalan Entah kapan ini berakhir Semenjak ini telah dimulai Tak pernah ku ragu sedikitpun Ingin ku bangun sesuatu Negara yang aman dan tentram Akankah ini sebuah angan? Maret/27/2016 Surabaya 01:03 -So b

Jangan marah, Kekasih

jangan marah Kekasih. kau yang ciptakan aku dan memilihkan nasib serta takdirku. perjumpaan kita sebentar lagi. aku sangat merindukanmu, memelukmu dan bergelandotan menggandeng tangan sucimu. Kekasih akan aku lakukan apa saja asal kau tak marah kepadaku. jangankan menyebrangi samudra, matipun jika mendekatkan kita aku siap menempuhnya. semoga kau masih disini dan mengerti apa yang sekarang aku lakukan. kau bisikkan padaku "Buatlah kopi hitam tanpa gula, waktumu untuk kembali kepadaku bukan saat ini. nikmati kepahitan. aku dekat denganmu. dan suatu saat kita akan berjumpa" aku malu terhadapmu, apa yang harus aku jawab ketika kelak kau bertanya ngapain aja semasa hidupku. Jangan marah Kekasih, aku tak sanggup membayangkan raut wajahmu ketika merengut. itu saja aku tak kuat apalagi kau palingkan dan acuhkan aku. aku menyerah, aku menyerah, aku menyerah atasMu. hati ini milikmu. ya 'alimul ghoib, kau tahu apa yang tersembunyi dari setiap rahasia. aku menyerah atas

-HAHAHA-

Kulihat kau bersolek dari ujung jendela Hahaha Kuhampiri lalu kucubit tangannmu Kau balas senyum sembari memukulku Ingin rasanya kudekap tubuh dinginmu Tapi apa daya Hahaha Sekali lagi ku lihat kau lukis wajahmu Namun kini lukisan sedih Ketika aku bertanya Ada apa sebenarnya Kau jawab… kau telah muak dengan cinta Februari/13/2016 Surabaya 02:00 -Sob